Headlines News :
Home » » Bayinya Dikubur Hidup-hidup

Bayinya Dikubur Hidup-hidup

Written By Unknown on Senin, 16 Juli 2012 | 7/16/2012

Polisi Pakistan, menangkap seorang ayah yang mengubur hidup buah hatinya yang baru saja terlahir ke dunia, dengan kondisi cacat.

Muhammad Anwar, seorang petugas Kepolisian Kota Khanewal, Punjab, Paskitan, mengungkapkan, bayi malang itu lahir di sebuah rumah sakit yang berada di Kota Kacha Khuh.

Bayi itu terlahir dengan kepala berukuran besar dan sejumlah kekurangan fisik lainnya. Terkejut dengan kenyataan itu, Chand Khan, ayah dari bayi malang itu memutuskan untuk 'menyingkirkan'-nya untuk selama-lamanya .

Menurut pemberitaan Dailymail, Senin (16/7/2012), ia mengatakan kepada sanak saudaranya, bahwa putrinya tersebut meninggal dunia saat dilahirkan.

Ia kemudian mengadakan sebuah upacara penguburan untuknya. Tak disangka putrinya itu menangis, di dalam peti matinya. Walau demikian ia tetap menguburkannya.

Disaat itulah warga segera memberitahukan pihak berwenang. Jika terbukti bersalah melakukan pembunuhan, Chand, ayah empat orang anak itu, terancam hukuman mati.

Untuk mengumpulkan bukti, polisi setempat berencana akan menggali makam anak itu, dan menyerahkannya untuk diotopsi. TRIBUNNEWS.COM - DAILY MAIL.COM

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. subi blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger