Headlines News :
Home » » Hamilton Memberikan Sinyal Bakal Bertahan

Hamilton Memberikan Sinyal Bakal Bertahan

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 7/18/2012

Pebalap Venezuela, Pastor Maldonado (kanan), akan menempati pole position GP Spanyol, setelah Lewis Hamilton (tengah) dapat hukuman. Sementara itu Fernando Alonso akan start dari posisi kedua.
Bos McLaren, Martin Whitmarsh, merasa yakin timnya dan Lewis Hamilton akan mencapai kesepakatan baru dalam kontrak kerja sama. Menurutnya, juara dunia 2008 tersebut akan mengikat kontrak jangka panjang.

Masa kontrak Hamilton akan selesai pada akhir musim ini. Tetapi sampai sekarang, pebalap Inggris tersebut belum memberikan keputusan tentang masa depannya, karena dia baru akan membeberkan hal itu usai liburan musim panas.

Meskipun dia sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah tim, tetapi Hamilton memberikan sinyal bakal bertahan. Performa buruk McLaren di balapan terakhir tak terlalu mempengaruhi keinginannya.

Menurut Whitmarsh, baik McLaren maupun Hamilton sangat santai menghadapi situasi sekarang. Meskipun media terus memberikan tekanan, tetapi dia yakin Hamilton bakal memperpanjang kontrak. "Saya berharap kami akan (mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang)," ujar Whitmarsh, Rabu (18/7/2012).

"Saya tentu saja sudah sangat lama mengenal Lewis. Kami sedang berkonsentrasi pada musim ini. Saya pikir di sana sudah beredar banyak spekulasi, perhatian, banyak ketertarikan terhadap situasi ini pada media, dibandingkan di dalam tim dan pikiran Lewis."

Whitmarsh juga membantah anggapan bahwa performa timnya sekarang akan membuat Hamilton sulit bertahan. Justru, saat ini mereka memasang target untuk meraih kemenangan dalam dua seri ke depan.

"Tidak, karena saya pikir kami akan berusaha menang pada dua seri ke depan seperti kami menghadapi setiap balapan. Lewis lebih intelijen dari itu dan saya harap begitu juga dengan media."

Akan tetapi, Whitmarsh tak memiliki jangka waktu pasti kapan timnya bisa mendapatkan tanda tangan Hamilton. Menurutnya, kedua belah pihak bakal mencapai kesimpulan sebelum musim 2012 ini usai. 
 (LOU/autosport/Benny N Joewono/kompas)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. subi blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger