Headlines News :
Home » » Iko Uwais Ikut Bermain Filem Bersama Keanu Reeves

Iko Uwais Ikut Bermain Filem Bersama Keanu Reeves

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 7/18/2012

 Iko Uwais dalam film The Raid
Popularitas film "The Raid" membawa berkah bagi para pemeran film laga itu. Sang aktor The Raid, Iko Uwais, kini ikut bermain film bersama Keanu Reeves, bintang film Speed dan The Matrix.

Seperti dilansir dari Indiewire, suami penyanyi Audy itu akan bermain bersama Keanu dalam film "Man of Tai Chi". Ini debut perdana Keanu sebagai sutradara film. Iko akan terlibat adegan perkelahian dengan aktor Tiger Hu Chen (pemeran pengganti dalam film The Matrix) di bagian terakhir dari film tersebut.

Film ini berkisah tentang perjalanan spiritual seorang ahli bela diri yang harus menghadapi tantangan dalam kelananya. Kepada MTV tahun lalu, Keanu sempat mengatakan filmnya tersebut akan dipenuhi adegan laga.

"Ada 18 adegan duel. Ada 40 menit adegan aksi. Saya ingin membuat film kung fu yang bagus. Ceritanya bagus, plotnya juga bagus, tapi kung fu-nya juga harus bagus," katanya.

"Man of Tai Chi" akan dirilis tahun 2013. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, Wanda Media Group, dan nantinya akan diedarkan oleh Universal Pictures.

Film yang ditulis Michael H Cooney dan diproduseri Lemore Syvan dan Daxing Zhang tersebut mengambil lokasi syuting di Hongkong. Iko sendiri mengatakan tengah melakoni proses syuting di daerah Kowloon, Hong Kong. Hal tersebut diketahui lewat akun Twitter-nya.

Berbagai ucapan selamat pun datang kepadanya karena keberhasilannya bermain dengan aktor Hollywood sekelas Keanu Reeves. "Selamat buat @iko_uwais yg sekarang di Hong Kong maen di filmnya Keanu Reeves," kata vokalis band Gigi, Armand Maulana, lewat akun Twitter-nya. (MI/DOR) metrotvnews.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. subi blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger